Sabtu, 10 Januari 2015

Gejala kanker hati yang mungkin bisa terjadi pada Anda

Tahukah Anda? Bahwa penyakit kanker hati merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kanker yang diketahui termasuk ke dalam jenis kanker yang berbahaya dan menempati urutan ke lima sebagai jenis kanker populer dan paling banyak ditemui kasusnya.


Kanker hati timbul bukan dipicu karena organ lain, namun kanker hati timbul dari organ hati itu sendiri. Dalam kasusu kanker hati ini, pria lebih dominan karena lebih banyak terjadi para pria dibandingkan dengan wanita.

Penyebab kanker hati


Penyakit kanker hati bisa disebabkan karena berbagai macam hal, namun diantara banyaknya penyebab tersebut, ada 3 hal yang paling tinggi memicu timbulnya kanker hati, yaitu terlalu banyaknya konsumsi alkohol, infeksi hepatitis B dan hepatitis C.

Nah, diantara tiga hal tersebut, ternyata infeksi hepatitis B berpengaruh sangat besar terhadap timbulnya kanker hati. Apabila ada seseorang yang terkena hepatitis B, maka orang tersebut 100x lipat beresiko lebih tinggi untuk terkena juga kanker hati.

Kanker hati merupakan tipe penyakit yang bukan diakibatkan dari organ lain, akan tetapi kanker hati timbul dari organ hati itu sendiri. Statistik mengatakan bahwa kanker hati merupakan jenis kanker nomor 5 paling populer dari sekian banyaknya jenis kanker. Hal tersebut dibuktikan karena banyaknya kasus kematian yang disebabkan karena jenis kanker ini.

Gejala kanker hati


Tentu Anda pastinya sering mendengar bahwa "mencegah lebih baik daripada mengobati", dan tentu begitu juga dengan kanker hati. Lebih baik melakukan pencegahan sebelum terlambat. Untuk dapat melakukan pencegahan, Anda tentu Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu hal apa saja yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kanker hati ini.
  • Penurunan berat badan
  • Hilangnya nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Pembesaran hati
  • Bengkak pada area perut
  • Adanya warna kuning pada mata dan juga kulit
  • Perut mengalami sakit, terutama bagian atas
Gejala kanker hati ini seringkali dianggap gejala penyakit biasa saja oleh kebanyakan orang, atau bahkan begitu juga dengan Anda. Padahal bisa saja gejala-gejala yang terjadi tersebut merupakan salah satu gejala kanker hati.

Langkah pencegahan dan juga pengobatan kanker hati


Apabila salah satu atau beberapa gejala di atas sudah Anda alami, maka segeralah mengambil tindakan penanganan, dokter mungkin menjadi pilihan agar Anda mendapatkan penanganan yang tepat

Namun selain dokter, Anda juga bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan obat kanker hati herbal Ginseng Rh2 yang terbukti aman untuk dikonsumsi bahkan untuk jangka panjang. Mengapa aman? Karena Ginseng Rh2 terbuat dari tanaman ginseng merah yang sangat langka keberadaannya.

sumber: http://rohaminaherba.com/pentingnya-mengetahui-gejala-dan-penyebab-kanker-hati/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar